Senin, 05 September 2011

kasih Yesus Padaku

1 september merupakan hal yang sangat spesial dan istimewa buat hidupku..aku mendapatkan anugerah yang terindah dan begitu dasyat yang diberikan Oleh Yesus padaku
klau dulunya aku  adalah orang yang rusak dan hancur...sekarang aku telah diperbaharui menjadi orang yang hidup dalam terang yang abadi yang telah sejak Dulu dipersiapkan Buat aku...hidupku yang dulu telah mati oleh dosa..dan aku telah bangkit kembali untu kebenaran dan hidup dalam pertobatan..yaitu menjalankan segala perintahNYA dan menjauhi segala laranganNYA...
itulah anugerha terindah yang diberikan Yesus padaku
aku besyukur padaMU ya Tuhan dan Rajaku seumur hidupku..
Salah satu anugerah Yang lain adalah Dia telah memberikan pendamping Hidup yang sayang sama aku
aku janji akan menjaga anugerah itu,dengan segenap Hidupku..Amin
ku baktikan jiwa dan Ragaku Hanya UntukMu...Amin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar